Pasar Loak atau Pasar Barang-Barang Antik Terbesar di Kota Makassar

Pasar Loak atau Pasar Barang-Barang Antik Terbesar di Kota Makassar - Banyak yang mencari dimana Pasar loak atau pasar yang menjual barang-barang bekas atau barang jadul, di Pasar Loak Jalan Veteran Kota Makassar, merupakan pasar loak terbesar di kota Makassar, Amir Berjalan meliputnya, silahkan disimak artikelnya sampai habis.

Pasar loak adalah jenis pasar yang berisi lapak orang yang ingin menjual atau barter berbagai barang mulai dari barang berkualitas rendah sampai barang berkualitas tinggi dengan potongan harga atau barang bekas pakai. Pasar ini bisa berada di tempat lapang, atau juga mempunyai atap non permanen. Pasar loak ini sering diadakan secara berkala. Beberapa pasar loak dibuka secara permanen setiap hari, dan kadang banyak pengunjung jikahari sabtu atau hari minggu.

Kota Makassar merupakan salah satu kota besar di Indonesia tentu punya pasar loak, ada beberapa pasar poak di Makassar, namun ada satu pasar loak yang cukup ramai, apalagi pada hari sabtu dan minggu, namanya pasar loak veteran. Pasar ini terletak di sepanjang jalan Veteran utara tepatnya di dekat lorong 43. Alamat lengkapnya di Jl. Veteran Utara No.43, Barana, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Adapun barang-barang yang dijual disini antara lain pakaia, baju-baju bekas atau baju cakar, sendal dan sepatu bekas baik dari sepatu merek aspal maupun yang orisinil dan bergensi. Disamping itu juga dijual berbagai barang-barang eletronik, misal hp berbagai merek dll. Peralatan otomotif cabutan dll

Yang unik ditempat ini dijual aneka barang-barang antrik antara lain uang-uang kuno, bahkan kaset tape recorder pun masih bisa ditemukan di tempat ini.








Jadi buat anda yang ingin berburu barang-barang jadul atau barang antik segera ke pasar loak veteran Kota Makassar.

Alamat Mapsnya:

Posting Komentar

0 Komentar